Berbagi Keceriaan dan Harapan

1 09 2006

Malam ini 1 September 2006, kami ingin sejenak berbagi kegembiraan kami karena telah setahun mengudara. Lima puluh dua kali hari Kamis sudah kami lalui dengan kesibukan mengudarakan puluhan script, naskah talkshow yang kami susun setiap minggunya. Membaca buku referensi, browse internet, memindahkan materi dalam format tanya jawab, mengetik naskah, deadline naskah ke romo, meeting dengan narasumber, gladi resik dan akhirnya mengudarakannya selama satu jam. Lima puluh dua minggu yang telah berlalu itu kami rayakan hari ini dalam sebuah syukuran sederhana. Walaupun mendadak, kami sungguh gembira Pak Tjipto selaku Koordinator Penasehat Program dan Pastor Sattu, OMI meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun pertama Gema Warta bersama kami.

Dalam bincang-bincang ringan, Pastor Sattu menyatakan menaruh harapan pada pewartaan oleh Gema Warta yang tidak terikat dalam aturan-aturan kalender liturgi dan juga harapannya agar warna nasionalisme dapat semakin nyata dalam siaran Gema Warta.

Syukuran sederhana kami diselenggarakan dengan pemotongan tumpeng oleh Pastor Sattu, OMI dan diserahkan pada Silka. Sambil makan, Pak Tjipto bercerita tentang filosofi tumpeng. Nasi tumpeng melambangkan persatuan karena bentuknya yang memadat. Persatuan antara butiran nasi itu merekatkan sehingga nasi tidak runtuh sementara ujung lancipnya mengarah ke atas, kepada pada Sang Maha Cinta. Itu pula harapan kami.

GW143

GW144

GW145

Iklan

Aksi

Information

3 responses

2 09 2006
Yulianus Firmansyah Ladung

Selamat/Proficiat, sukses terus dalam berkarya.

13 09 2006
ipoet

Salam dari kami yang di Jakarta. Seperti tertulis dalam Kitab Suci: Bukan di kota ini saja Aku harus mewartakan Injil Kerajaan Allah. Maka kami yang dahulu tergabung di Gemawarta, akan meneruskan cita-cita yang dulu telah kita buat bersama: MengGEMAkan dan meWARTAkan Kerajaan Allah di manapun kami berada.

14 09 2006
Anton Sudarisman (Sul Sel)

Sukses selalu untuk rekan-rekan di Balikpapan. Saya selalu mengingat kalian dalam doa2ku. Maju terus berjuang untuk kebaikan dunia!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: